Aug 9, 2012

am i look to young??


Posted by Eka on Sep 15, '11 5:13 PM for everyone
kejadiannya dah lama c, beberapa bulan yang lalu, gpp toh diceritaken, hehehe
mumpung sempet dan bisa ngempi :)

waktu itu aku ke bank mandiri sama bu hajah, mba ova, n mba irma. Bu hajah mau transfer uang dan butuh bantuan saya untuk nulis di slip transfer :)
begitu sampe di bank aku langsung nulis, dan bareng bareng ke teler. Tak dinyana, tak di sangka, ada seorang bapak, yang aku curigai sebagai head teller tanya gini ke bu hajah 'ibu anaknya kelas berapa? Atau baru mau masuk kuliah dek'
oolaalaa, mba irma n mba ova langsung cekikikan. Bu hajah jawab 'dia sudah pegawai pak' dan si bapak tersipu malu karena perkiraannya salah. Waktu itu memang hari jumat, jadinya aku ga pakai seragam, kebetulan pas dengan tahun ajaran baru dan heboh calon mahasiswa cari kampus idaman. Aku langsung diledekin sama mba ova n mba irma 'kelas berapa dek??' huuuuuu

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men