Aug 7, 2012

301208 TrueDbGrid


saya lagi pusing, ternyata untuk bisa menginput dalam bentuk tabel  harus pake truedbgrid, komponen itu ada softwarenya sendiri, gue udah download, tapi dia minta password buat enkripsi... gimana dungz??? gue dah coba cari to password ga ketemu, adakah cara yang lain??? kasih tahu gue dongz, butuh banget ni........

form akun dah hampir selese ini.......... semangat............

ceritanya gue itu lagi skripsi n ngerjain tugas akhir kelas analis, bikin apikasi akuntansi. gue kebagian bikik GL (general ledger), mulai dari nyusun kode akun, jurnal standar, jurnal, posting, ampe jadi lah laporan keuangan. dalam kepala gue akan lebih asyik bepusing ria ngerjain aplikasi daripada harus skripsi kuantitatif....... aarrrggghhhhh gue ga ngerti statistik, nguji hipotesis, dkk. pas gue liat temen gue merumuskan hipotesis..... haduh ampun saya ga ngerti.....

karena gue ga mau bepusing ria dengan itu jadinya sekarang gue puyeng ma aplikasi vb, form pertama yang gue bikin adalah akun, insert n updatenya belum gue coba lagi. insert itu buat nambah akun baru, kalo update buat ngubah akun yang dah ada. harus tetep semangat.....

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men