Aug 7, 2012

290806 haRi iNi


hari ini gue kuliah manajemen pemasaran.... kesan pertama ngeliyat dosennya.....wuihhhh dingin banget... tanpa ekspresi.... pasti ngajarnya ga enak. to dosen datengnya ontime banget. dia dateng tepat jam 7. jam di hape gue tepat nunjukin 7.00..... dia ga langsung ngajar tapi nunggu mahasiswanya ampe 7.15 (ajaib khan??? dosen nungguin mahasiswa...) waktu nunggu lima belas menit itu gue ngomentarin to dosen sama putri.....(maafkan saya pak....)

pas ngajar ternyata dugaan gue meleset... ngajarnya enak.... kalo bisa jawab pertanyaan dari dia dapet poin....... ga bete dah... banyak becanda........tapi mang rada-rada sadis c.... kalo ga bawa buka diusir dari kelas.....

bis kuliah manajemen pemasaran, kuliah SIA, dosennya ga ada. dan dengan seenaknya dia ganti jam, pada jam 1 siang lagi..... khan lagi ngantuk-ngantuknya jam segitu, hari kamis pula.... mabok aja gue dalam sehari kuliah manajemen keuangan, perpajakan, n SIA.... hari kamis bakal jadi long.....long....long..... day....

gue langsung pulang ke kosan, cucian gue menanti bo'...... mana banyak banget... kamar kayak kapal pecah, semuanya penuh debu, malang parah banget c kalo ujan abu..... jadi cepet berdebu semuanya...... selese beres-beres n nyuci gue baca buku, berhubung capek, gue tidur...... bangun tidur ada yang ajaib.... gue langsung mandi..... selama di malang gue ga pernah mandi sore, pasti mandi malam...... jam 9 baru mandi, he...... ini bener-bener satu keajaiban, ......

sebelum gue tidur ada orang yang missed-missed call gue... please deh.... males banget. dah beberapa hari ini gue sering banget dimissed call sama nomor-nomor tak dikenal. mana ga tahu waktu tengah malem juga masih ngerjain orang..... gue sumpahin lo dkejar nenek-nenek/kakek-kakek, baru nyahooooo..................

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men