Aug 7, 2012

290806 ciRi-ciRi aKHWaT mO niKaH


di kosan gue ada akhwat yang mo nikah..... tiap hari gue kerjain mulu to orang...... kalo di telpon ikhwanya pasti gue ledekin ampe mukanya merah, he..... semua yang dia kerjain pasti gue hubung-hubungin karena ikhwannya..... maaf ya mba.... bis seru c ngeledekin mba. sebelum dia pengumuman ke kita dia to nunjukin gejala-gejala aneh, seperti di bawah ini :
1. rajin masak terus dibagi-bagi ke anak-anak n akhirnya nanya "enak ga?"
2. rajin baca buku tentang pernikahan (kado pernikahan untuk istriku, sutra ungu, dll, yang gue tahu itu)
3. lebih merhatiin penampilan, jadi rajin olah raga gitu.....
4. suka senyum-senyum sendiri kalo lagi sendirian
5. nanya-nanya tentang kecantikan gitu, kayak make up, perawatan wajah, dll

terus masih banyak lagi.... gue lupa.....

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men