Aug 7, 2012

280710 [Memerangi Rasa Malas] Rasa Malas itu Masih Menggelayuti, Enyahlah Kau !!!!


Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....................
Dasar rasa malas ga tahu diri, datang ga diundang, udah diusir juga ga mau pergi..... Sebel....


Kenapa rasa malas itu belum pergi juga, hiks...... Malahan sekarang ditambah rasa kantuk yang hebat, jam 8 malam mata dah susah untuk dibuka leber, rasanya kayak ada lemnya, nempel terus antara kelopak mata & matanya. Biasanya kalau tidur lebih awal aku juga bangunnya lebih awal, tapi sekarang bener-bener ga bisa, bangunnya malah tambah siang, mungkin kalau ga shalat subuh &kerja bablas sampai jam 7 pagi, hiks...... Kapan kerjaan bakal kelar kalau kayak gini terus keadaannya? Please help me!!!! Laporan keungan TK belum selese juga niey. Jadi ngerasa ga enak banget sama Mia & Pakde Owok. Maafkan saya ya pakde-bude. Ga tahu apa niey yang bikin aku malas mengerjakan akuntansi untuk TK ini. Emang harus dicari tahu dulu alasan yang paling mendasar kenapa saya begitu malas mengerjakan semua itu.
Di kantor juga cukup harusnya banyak waktu lah, sejam, dua jam mah ada aja waktu. Tapi ga aku manfaatkan. Entah apa yang aku kerjain sampai waktu ga terasa udah jam 4 sore. Apa emang suasana kantor ini yang bikin malas, akhirnya kebawa sampai rumah. Malasnya jadi dalam segala hal gini. Malas beberes di rumah, cuci baju sendiri juga malas, strika baju apalagi, ampe orang rumah protes saking malasnya aku. Katanya dulu aku ga kayak gini, tapi sekarang kayak gini, kayaknya emang udah waktunya untuk mengakhiri rasa malas ini. Mulai berperang dengan rasa malas, melawan rasa malas, jangan diturutin, nanti bisa runyam semua urusan :)). Dah cukup lah bermalas-malas selama berbulan-bulan ini. 
Jadi ceritanya niey, aku tuch dimintain tolong nyusun laporan keuanga sebuah TK, dari bulan April kemaren, waaa..... dah lama banget, dan sekarang belum aku kerjain sampai dengan selesai, hiks...... ada yang mau bantu? Hahahaha.....


Sekarang lagi menyemangati diri sendir supaya ga  malas untuk ngerjain laporan keuangan itu. Biasanya kalau ngerjain yang berhubungan sama akuntansi gini aku semangat banget, tapi entah kenapa sekarang malah begini. Insya Allah ga gini lagi mulai hari ini. Amin. Aku pasti bisa.... SEMANGAT!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men