Aug 7, 2012

270806i LoVe maLaN9


kemaren gue smsan sama uswa.... dia cerita kalau jakarta lagi panas-panasnya, dia ampe alergi gitu....... teruz yang paling parah, katanya kekeringan.... aernya kagak keluar.... waduh.... kasihan amat ya??? mungkin ga semua orang di jakarta ngerasa kayak gini. tapi pas gue denger itu gue bersyukur banget sekarang ada di malang. walaupun di sini mataharinya cukup terik tapi anginnya lumayan sejuk.......

sekarang gue bisa ngomong kayak gini, padahal dulu gue ngerasa ga nyaman ada di malang. mungkin dulu masih belum bisa beradaptasi, sekarang c udah ga..... di malang gue belajar banyak hal, yang mungkin aja ga bisa gue temui di jakarta. di sini gue diajarin hidup sendiri tanpa nyokap n adek gue, gue harus mikirin kebutuhan gue sendiri, harus bikin keputusan sendiri, dll

buat uswa, sabar ya??? semoga alerginya ga berlanjut amin. semoga ga kekeringan lagi n lo bisa mandi dengan normal.....

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men