Aug 7, 2012

270806 paKeT daRi uJuNG puLau


sebenernya dah lama gue tulis tapi lupa gue post, gue simpen di draft.....he.....

pulang kuliah gue kaget banget, ada 2 paket dari ujung pulau (jakarta) yang satu gede banget pake ada kayu-kayunya gitu. mana pakunya gede-gede banget...... sumpehhh bukanya susah banget.... harusnya c dibuka pake palu, berhubung di kosan ga da palu ulekan n obeng pun jadi. setelah melalui perjuangan panjang kebuka juga to kayu..... dibantuin anak-anak kosan. setelah bungkusan cokelat dibuka terlihatlah bungkusan yang seperti ini, tara....................



yuu....huu.....huuuu........ nge-pink gitu..... so sweeetttttt............. setelah dibuka tampak seperti ini, tring.........


ini bintang apa bunga ya??? gue c nganggapnya bintang, soale gue suka bintang, he...... ini dari kakek yang nun jauh di sana........ makasih banget kakek................... gue jadi punya bintang di tembok, he........

paket yang lain isinya, sim salabim.........




pertama tahu isinya gue senenk banget..... isinya sama kayak sepatu gue yang ilang..... padahla to sepatu hadiah dari tante uti, coz gue lulus spmb...........
tapi ternyata kegedean..... no 41, gila aja..... ini semua gara-gara adek gue yang salah inget no sepatu gue........ pas gue coba, sumpeh deh kayak mickey mouse...... tapi makasih banget buat adek gue tercinta.......

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men