Aug 7, 2012

270806 mE n kaKeK


udah beberapa hari ini gue sama kakek ga smsan...... ga tahu kenapa tiba-tiba gue punya ide kayak di 5 cm. waktu di surabaya gue lagi tidur-tiduran terus kepikiran 5 cm...... tara muncul ide itu, gue bilang ke kakek, terus kakek setuju..... ya udah dehhh akhirnya kita ga berkomunikasi sementara ampe tanggal 2 september. jadi ga da yang nemenin lagi deh kalo gue pulang kemaleman dari kampus, hiks...... tapi ga papa, gue jadi hemat pulsa  kangen juga sama kakek yang ga tahu kenapa dia tiba-tiba bilang kalo gue sobat kecilnya......... gue bales aja kalo dia sobat besar gue........

take care kakek....... salam buat nenek......

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men