Aug 7, 2012

291206 nGuRus suRat di kaMpus


ribet? iya........ mo bikin surat keterangan aja harus ke sana kemari dulu. pertama ke jurusan terus di suruh ke bagian alumni dan kemahasiswaan, terus mereka ngotot ga mau bikinin itu surat...... gue malah disuruh ke PD3 dulu........
ya udah lah gue ke PD3, tapi gue pulang dulu, soalnya geu pake sendal, ganti sepatu.....
ke PD3 pun ditanyain macem2.... ujung-ujungnya gue diceramahin....... capek dehhh
mending suratnya langsung jadi, masih besok jadinya......

yang parah surat rekomendasi dari bu lilik ga jadi2
dari seminggu yang lalu. padahal surat dari pak Roe dah jadi. itu ibu sibuk senam di sanggar (bayangkan..... senam....) katanya mo ada lomba.....
kalo kayak si rifki khan kasihann, dia ga bisa ngajuin proposal magangnya, gara-gara belom ditandatanganin.........
semoga ibu itu cepet selese latihan senamnya, surat gue cepet dibikin, dah deadline banget bu.....

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men