Aug 8, 2012

260910 Beli Tas Baru :)


Selama aku kerja aku khan pake tas perempuan yang dicangklong gitu, awalnya sich nyaman, tapi lama-lama bahu kananku rasanya pegel, bahu yang udah tinggi sebelah ini rasanya tambah tinggi sebelah, qiqiqiqi....
Sebenernya udah lama aku disuruh beli back pack sama emak tercinta, tapi masih muaaallleeeessss puolll. Tapi kemaren pengen beli tas, meluncur deh ke Jl. Surabaya, Cikini, di situ khan ada kios yg jual tas-tas second. Kebetulan kalo lewat sana kepengen tas LV yang warna cokelat. Pas sampe sana ternyata eh ternyata harganya amat sangat tidak sesuai dengan kantong 750.000, behhhh second aja segitu, apalagi ga tahu to tas aseli apa palsu, qiqiqiqi..... Ga tahu abangnya aji mumpung karena plat motor yang dipake itu Plat N jadinya harganya dimahalin, dikira bukan orang jakarte kali ya? atau emang harganya segitu? Wahhhh mending kabur sajah cari tas yang lain :)
Tujuan selanjutnya ke Pasaraya Manggarai, iseng-iseng ajah kesana siapa tahu ada tas diskon, qiqiqiqi.... Emang ada c tas diskon, tapi yang diinginkan ente aya... Ada tas Elle, tapi harganya 700an, hihihi kabur lagi :) *** coba bandingkan dengan harga tas LV yang second itu *** secara aku to pengen beli fungsinya bukan mereknya ajah.... meskipun ga dapet tas yang dimau, tapi dapet view yang bagus dari lantai 5 Pasaraya Manggarai, bisa liat betapa padatnya kota jakarta ini, monas di kejauhan sana, stasiun manggarai terlihat jelas lengkap dengan keretanya, apalagi kali celiwung yang airnya berwarna cokat itu keliatan banget, menara saidah di cawang keliatan lho, qiqiqiqi..

Kembali ke acara beli tas ....
Setelah puas liat view, meluncur lah kembali ke Pasar Minggu, mencoba peruntungan di Robinson, qiqiqiqi.... Setelah lesu liat harga tas Eiger & Export, akhirnya dapat pencerahan di deretan Tas Polo, DISKON 50 % + 20 %, qiqiqiqi... senank....senank.... Setelah pilih sana-sini dipilihlah Tas berwarna hitam dengan ukuran yang pas buat badan aku. Tas itu dibandrol dengan harga Rp 362.000 setelah diskon jadi :
Tara....... Rp 144.800, alhamdulillah sesuai dengan budget kantong. Tas ini untuk laptop, tapi gpp lah meskipun ga bawa laptop (emang ga punya laptop, nyicil tasnya dulu ajah, qiqiqiqi), bisa dipake ke kantor koq, mayan lah mengurangi beban bahu sebelah kanan saya ini. Yang mau beli juga silahkan datang ke Robinson :)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men