Aug 7, 2012

260806 kuLiaHku.......


pertama gue liat jadwal, senenk banget coz gue kuliah pagi semua, walaupun dari senen ampe sabtu kuliah terus. tapi kesenangan gue ga berlangsung lama. pas liat dosen-dosen gue, subhanallah......
1. mata kuliah intermediate 1 dosennya bu lilik, alhamdulillah..... dia ngajarnya enak, nilainya juga fair, gue pernah sama dia pas PA1
2. perpajakan, dosennya pak Khoiru, alhamdulillah juga gue dah pernah diajarin sama dia....
3. manajemen keuangan, sumpeh gue kaget......... pak sobirin dosennya...... waduh ni dosen katanya killer n nilainya ajaib. gue pernah denger dia ngomong waktu ospek jurusan, emang serem....... ga boleh telat sedikit pun. tugasnya juga seabrek........... gue ga tahu dah gimana nasib gue entar ma dia, semoga fine-fine aja.
mata kuliah yang laen gue ga tahu gimana karakter dosennya.

hari pertama kuliah...............
hari selasa kemaren, kebetulan gue ada di surabaya. geu inget banget kalo gue itu kuliah jam setengah sepuluh. gue nyantai aja di surabaya baru pulang selasa pagi, pagi-pagi buta gue mandi, travelnya jam 5 pagi. sesampainya di malang dosennya kagak ada, fuhhh ngeselin, pengorbanan gue jauh-jauh dari surabaya kagak ada artinya.
tiba-tiba ada yang bilang jadwal ada sedikit perubahan. pas gue cek ternyanta hari ini gue kuliah jam 7, mata kuliah manajemen pemasaran. waduh gue shock.... hari pertama kuliah gue dah bolos, gue ga tahu dosennya ada pa ga..... mana gue ga tahu karakter dosennya. terus gue lom kenal anak-anak sekelas, kalo ada tugas gue nanya ama sapa, aduh merana banget.
besoknya pas kuliah akbi baru gue tahu setelah tanya sana tanya sini ternyata dosen manajemen pemasaran gue masuk, n geu menerima kabar kalo semua tugas yang dia kasih ditulis tangan........biar ga bisa copy-paste. yah to bapak kagak tahu apa pelajaran manejemen tulisannya seabrek-abrek, dia sama sekali ga menghargai usaha gue buat bisa ngetik sepuluh jari. masak setelah bisa ngetik dengan cukup baik, disuruh nulis pake tangan, jari gue keriting aja dah.... lama-lama jadi brekele...........

hari ketiga...................
wahhhh parah banget gue...... kamis pagi gue bangun dengan santainya, bis shalat gue nyalain komputer gue tercinta yang selama gue di surabaya pe ni hari baru gue nyalain, "maaf ya kompi, aku ga bermaksud menelantarkanmu, tapi gimana lagi ga sempet nyalain pa lagi bersihin, maaf ya..... kamu jadi mandi debu"......................
terus mba wiles yang pake kompi gue, gue nyuci dengan amat sangat santai. gue ingetnya da kuliah manajemen keuangan jam setengah 10, kelasnya pak sobirin, dari pagi gue dah niat supaya ga telat, coz kalo telat dimintain tolong buat nutup pintu dari luar.........
jam 9 gue berangkat kuliah langsung ke E8, di sana gue ketemu nanang, terjadilah percakapan....
gue : manajemen keuangan, pak sobirin khan? kelas CA
nanang : bukan perpajakan 1
gue : (dengan tampang binun) lha bukannya manajemen keuangan? kamu salah jadwal kali?
nanang : manajemen keuangan udah tadi pagi, semua kelas jam 7 setahuku, tapi aku bukan pak sobirin.kamu cek lagi aja jadwalmu.....
gue langsung ngecek jadwal ternyata emang gue yang salah..... tanpa pamit gue langsung naek ke e12 ternyata da kuliah perpajakan juga....... untung belon ada dosennya. di kelas gue merenung, kenapa tadi pagi gue super nyantai? kelas pak sobirin yang rada-rada gue takutin, yang geu rencanain ga bakal telat, gue malah telat. aduh..... what happen with me?? kenapa gue jadi kayak gini? padahal dulu ga.......
di tengah penyesalan gue, gue tanya ke orang-orang di kelas sapa tahu ada yang sekelas sama gue mata kuliah manajemen keuangan. harapan pun datang...... ternyata aulia sekelas sama gue. n dia bilang "TADI PAGI PAK SOBIRIN GA ADA......" gue kagak percaya, gue tanya ampe gue bener-bener yakin...... gila gue senenk banget....... berarti gue ga bolos pak sobirin......

hari ke 4
kuliah manajemen operasi, dosennya bu hilmi. gue kagak tahu to dosen, itu dosen manajemen. setelah dia masuk, ternyata orangnya lumayan cantik, anak-anak cowok ampe kegirangan gitu. tapi di balik kecantikannya itu, ternyata...... dia lumayan killer juga..... hari pertama dah dikasih tugas ngrangkum bab1, TULIS TANGAN (ini mah tangan gue alamat keriting beneran.......)
terus kalo kita ga masuk, berarti kita ga bisa ngumpulin tugas yang dikasih hari itu. soalnya kata dia, tugas hanya diberikan kepada mereka yang hadir.... waduh kagak bisa bolos khan kalo kayak gini. mo TA juga kagak mungkin. hampir semua dosen akuntansi kalo ngabsen selalu dipanggil satu-satu................... yah...... begitulah kelas manajemen operasional,.....

hari ke lima hari ini

harusnya ada kuliah statistik...... tapi hari ini itu cuti bersama, jadi libur dehhhhh, senanknya ga ketemu pak Gozali....... gue di kosan ampe mita datang, dia kagak tahu kalo libur. kasihan ya??? udah jauh-jauh dari bantaran ke kampus........ terus pergi ke nokia care benerin hp yang gue ceritain sebelum ini.............. terus k seminar informationnya AIESEC,
gila orangnya caur banget pas ROL DANCE... tapi seru banget, penuh semangat...... semoga aja gue bisa gabung sama mereka, amin...........

selesai seminar ke sini, nulis blog ini......... sempet kepotong, soalnya tadi ke Buring..... seru banget....niatnya c mau liat sunset dari atas bukit, biasanya khan sunset di pantai, ini di perbukitan, tapi sayang mendung, jadi ga liat.... akhirnya nunggu ampe maghrib..... keren banget banyak lampu-lampu di bawah sana, kayak bintang di bawah....... udaranya dingin...... kalo ke malang jangan lupa ke sini ya........

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men