Aug 7, 2012

260806 boDoHnYa gUe


di kosan gue ada insiden hape jatuh, bukan gue c yang jatuhin, tapi tiba-tiba gue terlibat coz kebodohan gue. ceritanya si empunya hape, sebut aja Tira lagi duduk dilantai sama si Lili. mereka duduk sambil selimutan pake kaen, nah to hape ditarok di atas pangkuan yang ada kainya. tiba-tiba Lili berdiri. jatuh lah to hape. hapenya langsung hang............. sumpeh gue sama sekali ga tahu kejadiannya, si Lili nanyain nokia care tempat service hape. gue kasih tahu deh. terus si Tira nanya-nanya tentang servis hape gitu, mending di counter-counter yang menjamur apa di nokia langsung. ga tahu kenapa si Tira nyuruh gue nganterin si Lili ke nokia care n sempet bilang kalau yang nanggung biaya servis itu Lili. kasihan banget si Lili, lagi kanker, namanya juga anak kos. tapi dia ga mau ngasih sendiri ke Lili. anehnya Lili juga minta tolong sama gue buat minta to hape supaya diservis. waduh gue serba salah pas mereka ngomong ke gue (di saat yang berbeda) mereka saling menjelekkan gitu. gue binun banget, dua-duanya temen gue, susah banget jadi orang netral. akhirnya to hape dikasih ke gue, terus gue ma Lili pergi ke nokia care. setelah diliat sana-sini sama mba nya ternyata biaya 750 ribu (busyet bisa beli hape baru ya?) Lili mutusin buat servis di counter dengan alasan lebih murah. terus gue disuruh boong kalo to hape ga diservis di nokia. gue jadi kena masalah khan? gue yang ga tahu apa-apa jadi kayak gini. gue harus ngomong apa coba? dua-duanya temen gue.
sempet kepikiran c kalo harusnya yang pergi nyervis Lili N Tira, bukan gue. tapi kenapa itu cuma di pikiran gue? kenapa gue ga bilang ke orangnya aja. itulah kebodohan gue. setelah gue curhat ke mas fajar, itu emang bukan urusan gue, harusnya gue ga terlibat sejauh ini, hiks......hiks.... dilema banget...........

lain kali buat lo-lo semua kalo niat nolongin orang dipikir lagi jangan sampe lo binun n rugi sendiri

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men