Aug 7, 2012

251107 Finally saya Sembuh Juga, alhamdulillah.................



alhamdulillah sekarang dah dinyatakan hampir sembuh, he.........
hari rabu kemaren saya divonis gejala tipes, OMG.... astaghfirullah...... shock.....
semua berawal dari rasa pusing yang saya derita dari hari minggu, sampai dengan hari rabu rasa pusing itu timbul-tenggelam, begitu juga sama demamnya. saya takut kalo sakit saya itu adalah gejala-gejala demam berdarah... jadi saya tanya sana-sini tanya ciri-ciri demam berdarah. terakhir tanya ke mba cusna (anak kosan lama, Al-Husna Tercinto). ternyata dia menyebarkan gosip kalo saya terserang demam berdarah, haduh jadi heboh deh... mba dina dateng ke kost, nganterin madu dan dia menawarkan diri untuk mengantar saya ke rumah sakit. di rumah sakit diperiksa terus disuruh test darah. biasanya di lengan kanan, gampang aja diambil darahnya, tapi darahnya ga mau keluar, ngeri bo jarum suntik di goyang-goyang di dalem pembuluh darah. alhasil pindah ke lengan kiri. alhamdulillah darahnya mau keluar.... setelah hasilnya keluar, ternyata saya mengidap gejala tipes, kata dokternya cuma ga boleh makan pedes dan asem. tapi kata anak-anak ga boleh makan buah, ga boleh makan sayur, ga boleh makan yang kasar-kasar, ga boleh banyak bergerak, bed rest, kalo boleh capek,  de el el. saya  nurut aja deh, ge enak sakit itu, yang penting sembuh bisa makan segalanya. kepala pusing, badan panas alias demam, perut perih, badan pegel-pegel, mulut rasanya pahit.......
sehat itu emang mahal, kalo dah sakit baru nyesel.... makanya tubuh kita dijaga, makan yang teratur, makan makanan yang bersih dan sehat, alat makannya juga harus bersih, jangan jajan sembarangan di pinggir jalan, olahraga yang teratur, berdoa deh, supaya sehat selalu... amin....

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men