Aug 7, 2012

230806 3 haRi di SuRabaYa


mba adit nikah (sodaranya temen gue)...... ke surabaya deh, lumayan bisa jalan-jalan.........
di
sana ketemu pasukan bodrex.... heboh bet dah ah..... apa lagi tante uti
yang super hebohhh dari awal sampai akhir. 2 hari sebelum acara dia sms
gue nyuruh ke rumah mba adit, heboh banget dah
bahasanya........................ ya udah akhirnya gue mengiyakan.
pesen travel, besoknya jalan....... untung jalan tol gempol dibuka jadi
jalannya ga muter-muter. gila lumpurnya bau banget....... baunya
"bacin" gitu. pas dah mo nyampe gue sms mba adit, ngasih tahu kalo gue
dah mo nyampe, gue berharap tante uti n pasukan bodrexnya dah nyampe
duluan. mba adit bales ngasih kabar buruk, pesawatnya delay ampe jam
satu. gila di rumah mba adit ga ada yang gue kenal, alamar cengok
gue........ walaupun bagaimanapun gue bakal sungkan di sono. akhirnya
gue sms ke tante uti, dia bilang dah di rumah mba adit. wahhhh isenknya
tante uti kambuh, sengaja banget ngerjain calon penganten. mba adit dah
ga enak gitu ke gue soalnya gue di rumahnya sendirian(dia tahunya kayak
gitu, padahal ma kagak) sampe di rumah mba adit, tante uti keluar dan
bersorak dengan hebohnya.....................



di sana ada pasukannya tante uti yang terdiri dari dek intan, dek dui,
mbah tung, mas hendrik n om anto. dek intan dah gede euy...... makin
lucu to anak, dia bangga banget cerita kalo dia dah mens. walaupun dah
kelas 6 sd tetep aja bawa ebek (boneka bebek, sumpah dah jelek, kucel n
dekil gitu) kemana-mana. dah kayak jimat aja, he........ dek dui juga
tambah tinggi, sial sekarang tinggian dia daripada gue....... mbah tung
makin gantenk dah...... tinggal eka temanku dari dulu yang belom gue liat, dia masih di travel dari yogya.



acara ngerjain mba adit masih berlanjut ampe pakde wit pulang, pakde
wit disuruh ngibul ke anaknya sendiri...... berhububung dah sore,
akhirnya didrop ke hotel.......... langsung tidur....... ngantuk ,
capekkkkk



pas gue bangun eka dah dateng...... to anak makin endut aja..... terus
ngobs gitu deh.... tukeran cerita ugm-brawijaya. ehhh eka ngasih gue
kado, boneka taz..... gue senenk banget, makasih
ka-cungkring.............. agak maleman risa n keluarga dateng, tambah
rame deh...... gantian anak ui yang cerita. sambil cerita makan pake
ayam kremes mbo cepun yang dibawa eka. ngobrol pe ngantuk, akhirnya
tidur..............

waktu
di rumah mba adit kita semua kepanasan, namanya juga surabaya panasnya
ga ketulungan, alhasil ngadem di kamar yang ada ac-nya. di sana ada
mbah tung (embahnya eka n the gank), wahhhh mbah tung dah kayak artis
yang dikelilingi fans..... bis semuanya pada ngerebutin mbah tung.....
pas lagi asyik-asyik ngadem tiba-tiba ada suara kentut yang amat sangat
dahsyat...... mbah tung kentut........ busyet dah suaranya ga nahan,
kita semua langsung berebutan keluar..... sambil ngomel-ngomel. suranya
aja dah gede begitu, pasti baunya ga enak banget, mana di ruang ac,
bayangin sendiri aja baunya......... tapi kata dek dui yang setia di
dalem katanya ga bau..... percaya ga? kejadian kentut ini berulang ampe
3 kali.......hue....he.....he.... hobi kali ya????



sorenya ada pengajian di rumah mba adit, yasinan gitu terus lanjut
pesan-pesan buat mba adit. trus makan dehhh...... dia sana nambah lagi
orangnya, ada anti sekeluarga, tante iin n om upri. makanannya
enak-enak, gue cuma ngambil macaroni skutel n pasta, bis perut gue ga
kuat, padahal masih banyak lagi makanan enaknya. puas makan balik lagi
ke hotel.



besoknya pindah hotel (gaya banget ya???? gratis, he........). jam 11
itu ada acara perkenalan keluarga, wah pada hebohhh dandan sana dandan
sini, anak-anaknya juga. ribet banget pake bedak, lipstik, eye liner,
blush on, maskara wahhh heboh banget dah.... kecuali gue..... bis gue
khan bukan anggota keluarga. terus turun ke tempat acara. tahu apa yang
terjadi???? anak-anak kagak ikut perkenalan
keluarga......hua..ha....ha..... dah capek-caoek dandan ga
jadi............... gue ngakak....... untung gue  ga ikutan heboh.




malamnya akad nikah n resepsi. mba adit cantik banget..... mas priyo tinggi banget.......

pas acara makan, berburu makan euy.... gue kenyang makan kebab,
decreps, dim sum, martabak, dll. makanannya banyak banget.......... gue
ga kuat nyobain satu-satu.



besoknya gue harus bangun pagi-pagi, jam 5 dah dijemput
travel.......... sedih harus pisah sama mereka, mereka dah kayak
keluarga gue sendiri........... mo diapain lagi gue harus balik ke
malang, kuliah gue mananti......................

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men