Aug 7, 2012

230109 Masa Lalu, Masa Sekarang, Masa Depan.


Meskipun sekarang udah ga tahun baru lagi, ga ada salahnya dunk kalo kita memperbaiki diri kita menjadi lebih baik. Fuhhhhh....... Begitu banyak hal-hal ga penting yang gue perbuat, begitu banyak waktu yang udah gue sia-siain (ampe skripsi gue rada-rada terbengkalai begini), intinya banyak hal-hal yang kurang berguna telah gue lakukan, hiks......

pengen rasanya seperti terlahir kembali, yang lalu biarlah berlalu, biarkan itu menjadi kenangan. yang harus kita hadapi adalah waktu sekarang dan masa depan, bukan masa lalu. walaupun ga menutup kemungkinan masa lalu merupakan bagian dari masa sekarang dan masa depan. tapi kita ga boleh meratapi masa yang telah berlalu itu khan? begitu banyak harapan di depan sana yang menunggu untuk kita wujudkan, itu lebih baik daripada meratapi, menyesali dan menangisi masa lalu. kita boleh mengenang masa lalu untuk mempersiapkan masa depan kita, dengan cara mengambil hikmah sebanyak-banyaknya dari kejadian masa lalu. kasarnya, supaya kita ga jatuh di lubang yang sama di masa lalu ketika kita menyongsong masa depan kita.

hari ini gue pengen banget fokus ke masa sekarang dan masa depan gue. gue pengen bangkit dari keterpurukan yang dah gue ciptain sendiri. gue mau berubah. gue mau jadi puji yang baru, puji yang lebih baik dari kemarin. maybe jalan di depan gue ga semulus yang ada di angan-angan gue, tapi gue optimis gue pasti bisa berubah. kayak kata AA Gym, dimulai dari diri sendiri, dimulai dari hal kecil, dan dimulai dari sekarang. ayo semangat pasti bisa!!!!

Pada dasarnya inti dari tulisan ini adalah gue lagi sumpek ma sripsi n tugas besar analis, pusing, bingung, capek, semua campur aduk jadi satu. supaya bisa fokus lagi n lebih semangat gue mau berubah jadi lebih baik, mau lebih dekat ke Allah, mau memperbaiki diri lah...... mohon doanya yaw......

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men