Aug 7, 2012

221207 Sabtu2 seperti ini


saya sedang malas di kos, karena tidak ada orang, alhasil saya mengungsi ke kantornya cemet,he...........................
sekarang merasa lapar, tapi males keluar beli makan, soalnya jauh, cemetnya tidur......... ya sudah saya tahan saja........
di kulkas ada jus alpukat jumbo c......jus alpukat yang beberapa jam yang lalu dibeli jauh ke daerah dieng, katanya cemet, THE REAL JUICE soalnya kental abis dengan harga yang amat sangat murah........harganya 4000 tapi gelas yang dipake gelas bir, gue sendiri ga pernah minum pake gelas bir, tapi emang banyak c porsinya, rasanya mantapppppp..................
mau??? he........
kalo mau coba silahkan dateng ke malang, nanti gue kasih tahu tempatnya......... pasti ga bakal nyesel, he...........

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men