Aug 7, 2012

200510 Setelah Sekian Lama.... Saya Upacara Lagi...


Tanggal 20 Mei adalah Hari Kebangkitan Nasional. Biasanya gue ga pernah memperingati hari ini, bahkan lewat begitu aja, kayak ga ada apa-apa. Tapi berhubung gue cpns... jadinya saya upacara untuk memperingati hari kebangkitan nasional tersebut. upacaranya ga seburuk yang gue bayangin. Ada Drum Bandnya... he.... jadi inget pas sma ikutan maen drum band padahal ga ngerti-ngerti banget.... selain drum band untuk pertama kalinya gue bisa liat langsung pak gubernur, he......

manfaat lain dari upacara yang gue ikuti adalah... gue bisa berjemur di pagi hari, he...... kena panas matahari.. 

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men