Aug 8, 2012

191110 Akses FB di Kantor diblock!!!!


Ceritanya kerjaanku lagi ga banyak, jadinya selesai mandi bis olahraga aku ngenet deh, terus jadi inget pengen nulis tentang FB yang ga bisa diakses lagi di kantor.

Dari awal aku masuk kantor ini yang namanya buka YM baik lewat YM-nya sendiri atau lewat email Yahoo ga pernah bisa. Pakai meebo juga ga bisa. Kalau mau chat jadinya pake ebuddy, itupun sering disconnect. Aku c fine-fine aja dengan kebijakan ini, pasti kantor itu punya tujuan sendiri. Toh aku ga terlalu maniak chatting, cuma saat-saat tertentu aja chatting. Buat aku masih bisa buka internet di kantor dah cukup, sekarang hobinya lebih seneng baca blog orang, qiqiqiqii..... Tapi FB tetep bisa diakses. Meskipun bisa aku juga ga terlalu maniak FB-an, bisa dibilang aku jarang banget buka FB :)

Mulai Senin kemaren (kalo ga salah) akses FB di kantor diblock. Aku c ga ngefek, emang jarang banget buka FB, tapi ada beberapa orang di kantor yang selalu nanya, FB ga bisa dibuka ya? Qiqiqiqiqi........ Mungkin ga ada mainan yang sipp lagi kali ya, secara kalo lagi ga  ada kerjaan larinya pada ke FB. Selidik punya selidik emang sengaja diblock sama mereka yang di lantai 3 (dinas aku dibagi 3, ada yang di lantai 3, 13 Blok G, ada juga yang di Blok F anak-anak Humas), tapi di lantai 3 masih pada FB-an...... Bukannya aku membela mereka yang kecewa dengan kebijakan ini, tapi emang ga adil.... masak yang ngeblock malah FB-an? Harusnya ga boleh gitu dung..... Jangan curang....

Kayaknya FB udah dianggap sebagai "penyakitnya" pegawai :)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men