Aug 7, 2012

160710 Matahari Jakarta Ga Nongol



Pagi ini keluar rumah dengan perasaan yang agak aneh. Jam 6.15 masih gelap banget, hujan rintik-rintik pula mana bawaan lagi banyak (bawa kerupuk kennie satu tas penuh + baju ganti), hihihi alamat ga senam deh... (kalau hari Jum'at jadwal senam di kantor) mana udah pakai seragam senam lagi. Ya sudah lah..... Aku jadi malas ganti baju juga, lebih nyaman pake traning gini :)

Selama di bus berasa aneh dan mulai mikir.... mungkin suasana pagi ini efek dari pemanasan global, yang menggeser musim hujan. Jaman aku SD kalau dah masuk bulan April dah musim kemarau, lha sekarang khan bulan Juli tapi masih hujan juga. Dahsyat ya ulah manusia?

Selama perjalanan bengong aja, heran dengan keadaan sekitar yang masih gelap dan bertambah macet. Secara ujan gini...... Tambah parah deh macetnya. Aku sampai kantor jam 7.20 (ga jalan kaki, ujan hihihi) kebayang dung macetnya? P15 aja tuh ampe ga lewat jalan yang seharusnya karena macet yang ditimbulkan sekolah ST Belarminus. Dia muter lewat Jln. HOS Cokroaminoto.

Sampe aku nulis ini (jam 12.30) suasana Jakarta masih mendung kelabu, mataharinya ngumpet, hawanya jadi ngantuk gitu, ingin rasanya aku tidur. Karena agak dingin gini, jadinya pengen makan mulu, hihihihi.... Gpp lah makan mulu, biar berat badan naik... Sekarang khan lagi proyek menaikkan berat badan, tapi apa daya tidak berhasil, tetep aja berat badan ini nangkring di angka 42. 

Balik lagi ke matahari jakarta yang ga nongol......
waaaaa kalau suasananya begini terus sampai tar pulang kantor, aku sampai rumah jam berapa niey? kalau tar sore hujan. macet akan bertambah parah, hiks... Berharap ga macet n bisa sampe rumah secepatnya.... Amin

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men