Aug 7, 2012

130906 kuLiaH maNaJeMeN keuaNgaN


hari ini seharusnya gue ada kuliah manajemen keuangan jam 3 sore. dari selese kuliah manaejemen operasional gue dah sibuk ngerjain tugas menkeu. analisis laporan keuangan........ yang angka-angkanya ga banget. gue kerjain to tugas ampe gue ketiduran. bangun-bangun dah jam 2, untung tugasnya dah selese. gue langsung makan, shalat n mandi. terus siap-siap ke kampus. gue jalan dengan amat sangat cepat soale ma pak sabirin ga boleh telat, disuruh tutup pintu dari luar kalo telat. gue lnaek ke lantai  paling atas. gileee capek bo'........ sampe di kelas, kelas sepi tak berpenghuni gitu, gue ga jadi masuk. gue sms ketua kelas. balesannya gini "kamu ga tahu ta???? hari ini ga ada kuliah menkeu....... dibatalin........" guuuuubraaaakkkkkkk , bodohnya gue kenapa ga liat pengumuman....... bis tadi pagi gue tanya anak-anak katanya bener jam 3 di E17. bener-bener kelewatan, tahu gitu gue lanjutin tidur siang gue........ dah capek-capek ganti baju, pake jilbab...........fuhhhh ngeselin.........

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men