Aug 7, 2012

131006 aNdai


andai gue bisa meng-undo hidup gue pasti enak ya?? bisa memperbaiki kesalahan yang pernah gue bikin........... tapi kayaknya malah binun, soalnya gue banyak bikin salah, he...... andai...........andai........andai.......
seandainya gue boleh berandai-andai, andai berandai-andai bisa jadi kenyataan..... wah enakk banget ya.......... semua orang psti mau. tapi sayang ga bisa jadi kenyataan begitu aja, harus berusaha sekuat tenaga, segala daya dan upaya dikerahkan (alah.....) ya pokoknya begitu.....
terkadang berandai-berandai bisa membuat kita tambah kuat, kayak ngasih spirit terselubung, tapi terkadang juga bisa bikin orang terlena dengan mimpi-mimpi yang ga jelas juntrungannya, yang ada tambah puyenk dahhhhhh.......
kalo katanya buku yang gue baca..... kalo kita berandai-andai terus punya mimpi, mimpi itu harus kita tarok lima cm di depan jidat alias kening, supaya keliatan n terngiang-terngiang terus terpacu buat ngejar mimpi kita itu sampai terwujud n menjadi kenyataan...... ohhhh senanknya kalo bisa terwujud kayak gitu.....
yang jelas ga ada salahnya berandai-andai selama bisa ngotrol diri supaya ga selalu berandai-andai n bermimpi doank, tapi kalo kita punya mimpi ya harus dikejar,,,,,,, ampe dapetttttt, semangat...... keep ur spirit........

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men