Aug 7, 2012

120806 uJiaN sP gue


kemaren gue ujian sP. sebelum ujian kepala gue dah nYuT-nYuTaNz........... gara-gara kebanyakan makan keju padahal belum makan nasi. siaLLLLL ujiannya susah banget...... pusinK....... semoga aja gue diberikan yang terbaik.....yaKz.....amin.......

di hari yang sama pula untuk pertama kalinya gue pakai sepatu biasanya gue sendalan. kalo di ekonomi kampus gue sendalan itu amat sangat dilarang. heBaT banget gue bisa lolos dari jeratan pelanggaran. selama gue sendalan, gue senenk.... coz gue bisa bikin anak-anak lain iri, mereka ga berani sendalan. emang c yang sendalan gue doank sekelas. komenT mereka gue dicap jadi anaK paLing cuek coz sendalan duduk di depan tiap hari pula,angkatan termuda juga jadi alasan hue....he.....he....
kakak tingkat gue ampe ada yang ngecek gue masih pake sendal apa ga tiap kuliah. kata-kata yang keluar dia saat gue pake sendal adalah "arek iki lho panceT ae..... " hu...... pas UAS dia juga tak lupa ngecek alas kaki gue. pas tahu gue pakai sepatu dia bilang "akhirnya ni anak sadar juga sambil ngurut dada" kesannya gue dapet hidayah gitu.tapi makasih ya mas yogi dah ngecek kakiku setiap hari...hue...he....he..

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men