Aug 7, 2012

110906 piPi QyU


kagak enak punya pipi chubby
bin pikucub (pipi kue cubit, ini istilahnya tika temen sma gue untuk menyebut pipi tembem), padahal ga chubby2 banget....... tapi
orang-orang bilang gitu. yang sebel itu sering dicubitin sama orang ga
dikenal. sumpehhhhh ga kira-kira to orang kalo nyubit. sakit
mampus........ gue ampe teriak-teriak n meringis kesakitan. itu
kejadiannya pas turun dari angkot, di luar ada ibu-ibu. pas kaki gue
nginjek ke tanah, to ibu maen cubit aja, gue ga tahu siapa to orang. ga
sopan banget c......... megang pipi gue tanpa ijin, dah gitu ga minta
maaf lagi. alhasil gue cuma bisa meratapi nasib, sambil megang pipi gue
yang merah gara-gara tangan jahil ibu tak dikenal itu. kenapa gue bisa
chubby ya? padahal khan gue ga gemuk. badan gue kecil. pipi gue emang
kelainan kali ya???? Kata ria 'ji, pipi lo ada lambungnya ya? Tambah gede ajah to pipi....'
(Hah?????apppaaaa? Pipi gue ada lambungnya???? Dah pada stress niey orang2)
what ever lah... pokoknya begitu, semuanya harus
disyukuri mang dah takdir gue................

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men