Aug 7, 2012

090806 oNe yEaR aGo "Perjalanan yang Mengubah Hidup"


setahun yang lalu (9 Agustus 2005) gue sampe di kota ini........ ini semua dikarenakan gue lulus SpMb. sumpeh deh.... ga nyangka bakal ke sini beneran. bis waktu itu ga boleh kuliah di luar jakarta. tapi akhirnya boleh juga sama ibu tercinta, katanya c gara-gara gue nangis padahal ga pernah nangis sama sekali kalo masalah ga boleh kuliah di sini. tapi yasudw lah, mang udah jalannya kali...... dah takdir gue dari Allah. yang lucu itu gue sama sekali blank tentang malang. ke sana naek apa aja gue ga tahu. gue cuma tahu naek kereta dari gambir. sampe di gambir itu jam 5 sore padahal kereta jam 5.10. gue langsung nanya ke satpam ke malang naek kereta apa. namanya gajayana....... berhubung cuma ada waktu 10 menit, gue lari ke loket buat beli tiket. terus ke atas pake eskalator. kereta jalan adek gue nangis kejer, saking sayangnya sama gue kali ya? padahal dia khan selalu gue musuhin, uangnya sering gue pinjem n ga gue balikin (kalo yang ini cuma berani ma adek gue doank. ke yang lain gue ga berani, pasti gue balikin)

giLLLLaaaaaa.................................... Malang itu jauuuuuuHHHHHHH banget.... badan gue ampe pegel semua saking jauhnya..... bayangin aja gue naek kereta dari jam 5.10 sampe di malang jam 9-an pagi. sampe di stasiun gue binun mo kemana. kagak tahu jalan, sodara kagak punya, mo tinggal di mana coba? Stelah mandi di stasiun (kamar mandinya lumayan bersih) akhirnya gue sama nyokap naek taksi ampe fakultas ekonomi. sialan to tukang taksinya aji mumpung banget, mentang-mentang gue ga tahu malang, bayarnya mahal. soalnya di sini mang ga pake argo, borongan. sampe di fakultas ekonomi langsung daftar ulang, nyokap yang ngurus tas-tas barang. di kampus sumpah gue kayak anak ilang ga tahu mana2. mo ke gedung ini pasti gue tanya orang. yang dudulz itu orang yang gue tanya juga ga tahu. jadi harus nanya ke beberapa orang, baru bisa dapet informasi yang bener. selesai daftar ulang gue nyari nyokap gue ga ada, raib entah kemana. oh....no...... gue kepisah sama nyokap gue. tapi akhirnya gue disamperin sama mba-mba yang pada akhirnya gue bisa bertemu kembali sama nyokap gue tercinta. ternyata nyokap gue nyariin kosan buat gue. sampe sekarang gue masih di kosan yang sama. pengennya c pindah tapi.........
besoknya gue belanja buat keperluan ngekos. waduh gue dah kayak ibu rumah tangga. beli ember, piring gelas, teko, tempat sampah, box2 gitu, de el el........................ terus nyokap gue pulang ke jakarta meninggalkan diriku sendirian.....hiks....... gue nangis ( gue ga peduli dibilang cengeng.....) sapa yang ga sedih, untuk pertama kalinya gue hidup sendirian...... hiks..........
nYokap gue pergi, gue lebih kayak anak ilang lagi......ga ada siapa di samping gue, gue sendirian, cuma ditemenin hape n diary gue....................
sekarang dah ga kayak ilang lagi, dah bisa survive....... thx alot buat semua yang dah bantuin gue buat survive n be strong. ma lovely mom, engat adek gue tersayang, nophe, uswa, tia, evi, ririn, eka, dewi, cemet, mba adit, all penghuni Al-Husna, etc.............................

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men