Aug 7, 2012

090806 My Birthday


slamat ulang tahun poedjie........ bukan hari ini c tapi 4 hari yang lalu ( 5 Agustus 2006)
hua...ha....ha.... ulang tahun tanpa nyokap n adek tercinta. bis mereka jauh banget. gue di ujung timur pulau jawa mereka di ujung barat pulau jawa. tanggal 4 malam gue terlelap bis cuapek n ngantuk banget. di tengah-tengah tidur gue ada sms, gue kira udah jam 12 teng ternyata lom, ga tahu jam berapa gue lupa yang jelas belum jam 12, udah senenk-senenk mo dapet ucapan selamat, ternyata eh ternyata itu adalah sms salah kirim. sialaannnnn menganggu tidur gue yang amat sangat nyenyak aja. hape gue langsung gue matiin, bis itu sms dari orang yang ada di hati gue tapi dia salah kirim. Lumayan nyakitin sms itu, harusnya buat ceweknya, hiks......hiks....hiks.... menyedihkan bukan? memang. akhirnya gue tidur lagi. tongki banget ya? harusnya gue menanti detik-detik bergantinya umur gue ya......... tiba-tiba gue dibangunin sama mba wiles, temen kosan gue. dia bangunin n teriak-teriak ga jelas gitu. dia ngasih blackforest mini juga...... wah senanknya....... terus gue nyalain hp. ucapan selamat pun berdatangan tanpa perlu diundang. dari uswa, adek gue, nophe, mitha, kakek, masih banyak lagi.......yang lucu adalah sms dari adek gue. dia sms belum jam 12 tenk. eh dia sms lagi jam 5 pagi. dengan polosnya dia bilang, "yang semalam belum tanggal 5 mba" mana isinya sama aja. terus dia memfitnah gue kalo gue jelek padahal khan gue cantik n imut, hue.....he....

siangnya potong kue di scs... gue kecewa sama kuenya. kuenya jelek, tahu gitu gue bikin sendiri (padahal ga bisa, he....) malemnya sama anak-anak tekwondo. untung gue ga diceburin ke got deket FIA. bisa mati kedinginan gue...... mang mereka rada-rada dah maksa minta traktiran di Gama, mo nyeburin orang pula........

besoknya anak-anak tekwondo nyamperin ke kosan. mana masih pagi, gue aja masih tidur...... mengaggu tidur gue aja. pas gue keluar dengan tampang imut gue yang baru bangun tidur (pede bgt ya?), langsung pada bilang "yach...baru bangun,....... cepetan cuci muka, sikat gigi, ganti baju, ga sah mandi, kita ke pasar minggu (bukan pasar minggu yang di jakarta, -red) jalan kaki " set dah.......pagi-pagi dah disuruh jalan kaki, mana lom makan, yasuwdah lah saya mengikuti mereka berjalan kaki ke pasar minggu, pulang-pulang gue gemporrrrr, betis gue bekonde.............

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men