Aug 8, 2012

081010 Nophe...... Yang Tenang Yaa di Alam Sana


2 Hari yang lalu gue mimpiin Nophe.....
Siapa c Nophe?
Nophe aka Nomi aka Nova Mirawati adalah temen, sahabat dari SMA. Banyak hal yang dah kita lakuin bersama-sama. Seneng, sedih, suka, duka hampir semuanya aku berbagi sama dia. Huhhh tapi itu semua tinggal kenangan, Nophe dah dipanggil sama Yang Maha Kuasa dengan cara-Nya sendiri, tepat sebulan setelah dia berulang tahun yang ke 21. Umur emang misteri bagi manusia, ga ada yang tahu sampai mau dateng sendiri menghampiri kita.

Kembali ke mimpi.....
Ga tahu kenapa  bisa mimpiin dia lagi, rada takut c... pengen nangis rasanya dia bilang "Ji, gue masih hidup, jangan takut sama gue" (kata-kata itu yang aku inget dari mimpi yang aku alami).... Mungkin dia minta didoain kali ya? Dah lama juga c ga berdoa buat dia. "Tolong maafin gue ya phe? Gue ga bisa jadi temen yang baik selama hidup lo, sedangkan elo rela ngelakuin apa aja buat gue,  semoga elo tenang di alam sana & diberikan tempat terbaik di sisi Allah, amin....

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men