Apr 9, 2012

Label Tom & Jerry


Sebentar lagi Mba Irma nikah. Tanggal 14 April nanti.
Dari awal aku dah menawarkan diri ngeprinin label undangannya. Pengalaman 2x ngeprint label undangan kawinan orang membuat saya pede, heuheuheu.... Padahal pake cara manual ga pake mail merge tapi hasilnya ok pas posisinya di kertas labelnya. Ga papa lah yang penting aku dah niat membantu.

Mba Irma pake label Tom & Jerry yang transparan ukuran 121. Buat yang bingung beli di mana, label yang transparan ini bisa dibeli di Toko Buku Kamiko Pasar Tebet Barat seharga Rp 9.000/pcs kalo beli 10 pcs. Harga satuaannya lupa, intinya pintar-pintarnya kita aja nawar, hohoho
Di gramedia juga ada koq, kalo di gramed Depok harganya Rp. 13.900/pcs, beda mayan yah... *mak irit

Sebenernya formatnya bisa didownload di sini tinggal dipilih aja format yang sesuai ama yang mau kita pakai. Itu khan harus ngetik-satu-satu ya cwinth, kalau ga mau repot bikin databasenya dulu di Excel baru nanti di Mail Merge di Word. Tinggal diprint aja deh. Untuk best result pake printer desk jet, kalau pake laser jet jadi kotor gitu labelnya karena bubuk tintanya, tintanya pun jadi gampang rontok. Kecuali kalau beli label yang khusus untuk laser jet.

Buat yang mau formatnya bisa hubungin aku, nanti aku kirim by email yaa.....
Bye.... Cheers ^_*

4 comments:

  1. Mba ngprint nyapk printer apa ya? Aku pake printer canon pixma kq slalu nyangkut label transparannya. Kalo yg putih aman2 aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru balas.... aku pakai printer HP ....

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Mbak klo pake printer hp utk semha tipe bisa ga ya kira²?

    ReplyDelete

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men